Warung Bebas

Wednesday 28 November 2012

Free Download WinRAR 4.20 Final Terbaru + Keygen


Free Download WinRAR 4.20 Final Terbaru + Keygen



WinRAR Terbaru
Assalammualakum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Pada kesempatan kali ini saya membagikan sebuah software yang sudah tidak asing lagi, yaitu software WinRAR. WinRAR adalah sebuah software utilities pengarsipan yang sepenuhnya mendukung format RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Software WinRAR ini dapat membuat arsip lebih kecil, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.

WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus "Wizard". WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes. Software WinRAR ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Sobat dapat merekonstruksi bahkan secara fisik arsip yang rusak.

Rincian WinRAR 4.20 Final

Title:WinRAR 4.20 Final
Filename:WinRAR 4.20 32-Bits dan WinRAR 4.20 64-Bits
File size:1.45MB (1,517,376 bytes)
Requirements:Windows XP / 2003 / Vista / Windows7
Languages:en-US
License:Shareware
Author:RARLab


Nah, bagi yang berminat dengan software WinRAR ini, silahkan download file beserta keygennya di:
Ok, sampai disini perjumpaan kita kali ini yang membahas tentang "Free Download WinRAR 4.20 Final Terbaru + Keygen", mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

0 comments em “Free Download WinRAR 4.20 Final Terbaru + Keygen”

Post a Comment